WHAFF LOCKER : BEGINI CARA DAPAT UANG $ 21 DARI APLIKASI WHAFF LOCKER ANDROID



Sudah tahu apa itu Whaff Locker ? Whaff Locker adalah aplikasi pengunci layar untuk Android yang bisa memberikan imbalan atau uang dalam bentuk dolar yang akan disimpan dalam akun Whaff Locker anda. Uang dalam akun Whaff Locker nantinya bisa diambil dalam bentuk uang cash, pulsa & kartu hadiah / voucher giftcard yang bisa dibelanjakan di toko aplikasi & toko digital ternama seperti Playstore, iTuness, PSN, Steam, Amazon, dan lain lain.

Whaff Locker merupakan bagian dari Whaff Rewards namun keduanya memiliki fungsi yang berbeda. Jika Whaff Rewards untuk download aplikasi maka Whaff Locker digunakan untuk mengunci layar dan anda akan mendapatkan uang jika membuka kunci layar. Mungkin ada yang bertanya, "kenapa bisa dibayar padahal cuma buka kunci layar ?" Inilah keistimewaan Whaff Locker, saat mengunci layar anda akan menjumpai artikel, berita, pengetahuan, dan informasi yang bila dibuka dengan menggeser layar misal ke kanan anda akan dibayar. Jika anda tak ingin melihat artikel maka geser kekiri dan akan menuju Homescreen android seperti biasanya, namun anda tidak mendapatkan bayaran.

DAFTAR WHAFF LOCKER + BONUS PERTAMA 0,30 DOLAR


1. Pertama, silahkan download Whaff Locker di Playstore, bisa menggunakan jaringan Wifi atau paket data, dan tunggu proses instalasi, lalu Buka.


2. Selanjutnya geser saja kekanan untuk Log In menggunakan Facebook. Lalu tekan Masuk Facebook.


3. Isikian Email / No HP dan Password anda yang digunakan untuk masuk Facebook, lalu Masuk dan Tap OK.


4. Ini Poin pentingnya untuk mendapatkan bonus pertama senilai 0,30 USD,  Setelah masuk dengan facebook lalu akan muncul kotak bonus kode undangan. Masukkan dulu captcha / kode keamanan seperti yang terlihat pada nomor 1 dibawah, lalu masukkan kode CY94273 seperti pada nomor 2. Lalu tekan OKE. Otomatis saldo akan menjadi 0,30 USD, jika tidak memasukkan kode saldo akan tetap 0.


Anda harus memasukkan kode tersebut agar bonus tidak hangus, karena bonus ini hanya didapatkan sekali saat pendaftaran. Jika anda sebelumnya sudah pernah memasukkan kode di Whaff Rewards, mungkin kotak bonus kode undangan tak akan muncul lagi di Whaff Locker.Sampai disini pendaftaran sudah sukses, selanjutnya adalah cara menjalankan Whaff Locker.

CARA MENJALANKAN WHAFF LOCKER


Cara menjalankan Whaff Locker untuk menghasilkan uang sangat mudah, pertama tama anda harus mengunci layar dengan menekan tombol Power pada perangkat android. Selanjutnya tekan lagi tombol power untuk menghidupkan perangkat, anda akan melihat artikel di layar anda (seperti pada nomor 1 dibawah) anda bisa memilih artikel yang ingin dibaca dengan menggeser ke atas atau bawah.


Jika ingin membaca maka geser saja layar kekiri sesuai dengan instruksi (no 1). Selanjutnya komisi / uang anda akan tampil pada Notification Bar seperti nomor 3 diatas, dan otomatis saldo anda akan bertambah. Agar uang yang anda dapatkan lebih cepat sering seringlah mengunci dan buka layar dan baca artikel.

MENGAMBIL UANG DI WHAFF LOCKER


Jika saldo Whaff anda sudah mencapai setidaknya 11 Dolar maka bisa ditarik. Ada beberapa opsi untuk menarik saldo Whaff anda. Pertama uang tunai, kedua Pulsa, dan ketiga Giftcard / Voucher. Jika ingin menarik saldo kedalam uang Tunai maka anda harus memiliki akun Paypal, jika belum punya akun Paypal silahkan (klik) Daftar Paypal terlebih dahulu (gratis). Uang yang ada di Paypal nanti bisa ditarik kerekening Bank Anda spt BCA, BRI, BNI, Mandiri dll.

Berikut langkah langkah mengambil uang di Whaff :
1. Pilih menu Pembayaran
2. Pilih paypal
3. Pilih jumlah uang yang sesuai dengan akun Whaff anda, misal 21 Dolar
4. Masukkan alamat email Paypal anda lalu tekan Permintaan.
5. Uang yang anda tarik telah tercatat pada Riwayat Pembayaran dan akan sampai ke Paypal maksimal dalam 3 hari - 4 hari. Jika uang sudah berada di Paypal anda bisa menariknya ke Rek Bank.

Jadi selain bisa mengetahui informasi terkini, anda juga akan mendapatkan imbalan. Whaff Locker ini juga merupakan fitur pengganti dari Whaff Attendance dengan komisi lebih besar Whaff Attendance yakni 0,002 dolar perartikel yang dilihat, sementara dalam sehari anda banyak artikel yang bisa anda lihat. Diluar itu, terkadang ada juga aplikasi dalam Whaff Locker yang bisa anda download untuk mendapatkan uang tambahan.

Lihat juga : Cara tarik uang Whaff ke Bank.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : WHAFF LOCKER : BEGINI CARA DAPAT UANG $ 21 DARI APLIKASI WHAFF LOCKER ANDROID

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !