TAP CASH - APLIKASI PENGHASIL DOLAR YANG TERBUKTI MEMBAYAR



Ingin mendapatkan lebih banyak uang melalui Android ? Coba Tap Cash ! Aplikasi penghasil dolar yang sudah terbukti membayar. Semakin majunya zaman, semakin banyak pula ragam cara untuk mendapatkan uang. Salah satunya hanya dengan memanfaatkan Smartphone yang kita miliki, yakni dengan mengikuti program program Rewards App yang sudah benar benar terbukti membayar, seperti semua jenis Reward App yang ditulis dalam blog Whaff Rewards ini.

Satu lagi Rewards App yang Admin rekomendasikan adalah Tap Cash, sebenarnya Tap Cash adalah Rewards App yang sudah cukup lama ada dan masih tetap membayar sampai saat ini. Minimum penarikan uang dari Tap Cash juga sangat kecil yakni hanya 3 Dolar saja via Paypal yang selanjutnya bisa dikirim ke Rekening Bank di Indonesia. Cara kerja Tap Cash kurang lebih sama dengan Whaff, Tapporo, atau Cash Pirate, dan mata uang yang digunakan adalah Poin. 1.000 Poin Tap Cash sama dengan uang 1 USD (Rp.13.300).

Dalam Tap Cash juga diediakan menu Daily Login, dengan Log In ke akun Tap Cash kamu akan mendapatkan Poin setiap hari dan semakin besar (Jumlah Poin tidak selalu sama setiap hari, bisa jadi lebih besar).

CARA DAFTAR TAPCASH + JADI VIP MEMBER.


Sebelum menggunakan Mendaftar Tap Cash, kamu sudah memiliki akun facebook yang sudah diverifikasi dengan nomor telepon (bila belum segera tambahkan nomor telepon ke facebook Anda). Dalam Tap Cash juga ada istilah VIP MEMBER. VIP MEMBER akan mendapatkan penawaran aplikasi / video / game / daily log in dengan harga yang lebih tinggi dibanding member biasa.

1. Kunjungi Play Store, lalu Download & Install aplikasi TAP CASH (Tap Cash Rewards - Make Money), atau klik DISINI.

2. Masuk ke Tap Cash

3. Pilih Setting lalu BIND FACEBOOK ACCOUNT.


4. Masuklah menggunakan Akun Facebook lalu OK. Dan langkah selanjutnya adalah menjadi VIP Member.



CARA MENJADI VIP MEMBER TAP CASH.


1. Cara menjadi VIP Member sangat mudah, kamu harus memasukkan kodenya agar menjadi VIP Member, selain itu kamu juga akan mendapatkan Poin / komisi awal pendaftaran VIP Member.  Pilih menu SETTING - lalu INVITED BY.


2. Masukkan kode ini : 7848546 lalu TEKAN OK


3. Akun TAP CASH kamu sudah VIP Member + dapat komisi.


CARA KERJA & MENJALANKAN TAPCASH


Bagaimana cara menjalankan Tap Cash agar menghasilkan uang ? Berikut ini adalah beberapa kategory offers / penawaran yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Dolar dari Tap Cash.


1.  Download Game / Aplikasi Android : Kamu bisa download banyak aplikasi di Tap Cash untuk mendapatkan banyak penawaran & selalu update tiap hari, dengan menjadi VIP Member kamu akan mendapatkan lebih banyak penawaran aplikasi dan game.

2. Nonton Video : Tap Cash juga menyediakan berbagai Video yang bisa ditonton, cukup dengan nonton video dari Tap Cash, kamu bisa mendapatkan uang.

3. Daily Log In : Hanya dengan Log In setiap hari dan menekan Tombol Claim, maka kamu akan mendapatkan poin gratis.

4. Share Tap Cash : Membagikan Tap Cash melalui Twitter, Facebook, Email, atau Sms juga akan mendapatkan poin gratis. Sangat mudah bukan ?.

Nah itulah informasi sederhana tentang Tap Cash, aplikasi penghasil Dolar untuk Android. Lalu apakah Tap Cash ini benar benar membayar ? Agar kamu lebih yakin dengan Tap Cash, lihatlah artikel penarikan saldo Tap Cash ke Paypal.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+

Artikel Terkait : TAP CASH - APLIKASI PENGHASIL DOLAR YANG TERBUKTI MEMBAYAR

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !