CASHPIRATE - APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG / DOLAR SELAIN WHAFF



Aplikasi Cash Pirate - Satu lagi aplikasi penghasil uang untuk Android, aplikasi ini bernama Cashpirate. Cashpirate adalah aplikasi reward yang akan memberikan kamu uang cash dan gift card / kartu hadiah. Reward yang didapatkan dalam Cash Pirate berupa Poin. 2.500 Poin pada Cash Pirate sama dengan $ 2,5 USD atau kurang lebih Rp.32.000. Lalu bagaimana cara mendapatkan poin dari Cash Pirate ? Kamu bisa mendapatkan banyak poin dari Cash Pirate dengan cara download / menjalankan aplikasi & game, nonton video, ataupun mengikuti survey. Cara kerja Cash Pirate ini kurang lebih sama dengan Whaff atau Tapporo.

Untuk saat ini metode pembayaran yang digunakan oleh Cash Pirate adalah Paypal (uang cash), Amazon Gift Card, Facebook Gift Card, Game Stop Gift Card, dan Walmart E Gift Card. Tidak ada voucher untuk Google Play di Cash Pirate. Bagi kamu yang sudah menjalankan aplikasi Whaff atau Tapporo, kamu bisa menambah lagi aplikasi Reward yang sudah "terbukti membayar" ini di perangkat Android, agar bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi dan lagi :)

CARA DAFTAR TAPPORO + DAPAT BONUS 500+ POIN


Sebelum download dan registrasi persiapkan dahulu email aktif yang akan digunakan untuk mendaftar. Kamu bisa menggunakan email google / Gmail !.

1. Download dan Install aplikasi Cash Pirate di Play Store, atau klik tombol berikut ini : (akan langsung menuju link download Cash Pirate di Google Play Store)

2. Setelah proses download & instalasi sukses, buka Aplikasi Cash Pirate. Selanjutnya isikan alamat email dan buatlah Password, kemudian tekan Sign In or Register.


3. Selanjutnya akan muncul sebuah dialog box, Pada dialog box "Register Account" masukkan kode huruf Alfabet berikut : ASNPTO untuk mendapatkan bonus pendaftaran sebanyak 500 Poin Gratis (0,50 USD). Kemudian klik REGISTER.


4. Untuk memastikan bonus 500 Poin sudah masuk ke akun Cash Pirate, kamu bisa lihat pada menu Earn History.

5. Sebelum memulai menjalankan Cash Pirate, silahkan Set Up metode pembayaran terlebih dahulu. Tekan menu REDEEM COINS, selanjutnya pilih Paypal ($2,50 Paypal) lalu tekan SET AS GOAL. Itu adalah minimum pembayaran (Payout) terkecil, kamu bisa mengubahnya menjadi $5 , $10, atau $25. Karena cash pirate tak mengenakan potongan biaya apapun pilih saja minimum pembayaran terkecil ($2,5) agar penarikan saldo lebih cepat.


6. Setelah registrasi dan set up pembayaran selesai, kamu bisa langsung menjalankan Cash Pirate.

CARA MENJALANKAN CASH PIRATE


Ada beberapa jenis Offers / Penawaran yang bisa kamu dapatkan pada akun Cash Pirate, baik Video, survey, aplikasi, trial pay, dan lain sebagainya. Informasi dan Panduan lengkap tentang menjalankan dan menghasilkan uang dari Cash Pirate silahkan baca pada halaman berikut : Cara menjalankan Cash Pirate.

Setelah kamu mencapai 2.500 Poin, maka poin tersebut diambil / redeem ke Paypal.

BUKTI PEMBAYARAN CASH PIRATE


Dalam mengikuti program reward app, sebaiknya kamu jangan langsung percaya sebelum mengetahui bahwa program program tersebut memang telah terbukti membayar. Cash Pirate adalah Reward App yang sudah terbukti membayar, sehingga kamu tak perlu khawatir atau ragu dengan program yang ditawarkan oleh Cash Pirate. Lihat "Bukti Pembayaran Cash Pirate"

MENDAPATKAN BANYAK KOMISI CASH PIRATE DARI REFERAL


Satu hal yang menarik dari aplikasi Cash Pirate adalah diterapkannya 2 level komisi referal. Artinya kamu bisa mendapatkan komisi dobel dari orang yang kamu ajak menggunakan Cash Pirate. Besar persentase komisi yang didapat dari referal adalah 10 persen dari pendapatan referal, dan 5 persen pendapatan dari referalnya referal tanpa mengurangi sedikitpun saldo referal. Bagaimana caranya ? Lihat : Cara mendapatkan banyak uang Cash Pirate dengan Referal

Itulah informasi tambahan seputar Cashpirate - aplikasi android penghasil uang / dolar selain Whaff. Dengan menggunakan banyak aplikasi reward sekaligus dalam smartphone Android akan bisa membuatmu mendapatkan penghasilan tambahan yang sangat besar, tetapi sebaiknya perlu memilih jenis aplikasi reward yang ingin dijalankan, karena tak semua aplikasi reward itu benar benar membayar. Blog whaffrewards.blogspot.com hanya memberikan informasi Reward app yang sudah terbukti menghasilkan uang sehingga bisa dijadikan sebagai referensi.

Baca juga : 8 Keunggulan Cash Pirate dari App Reward lain.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+

Artikel Terkait : CASHPIRATE - APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG / DOLAR SELAIN WHAFF

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !