CARA REDEEM / ISI SALDO GOOGLE PLAY DENGAN GIFT CARD / VOUCHER



Cara Redeem / isi Saldo Google Play Store - Google Play Store merupakan toko aplikasi Resmi untuk semua perangkat seluler dan Tablet yang bersistem operasi Android. Aplikasi playstore biasanya sudah tertanam langsung pada semua Android yang baru dibeli. Melalui Playstore kita bisa download jutaan aplikasi, game, buku bahkan film secara gratis, namun tidak semua barang yang ada di Playstore bisa diunduh secara gratis alias berbayar.

Dalam hal pembelian dan pembayaran, Google Playstore sendiri sudah terintegrasi secara langsung oleh Google Wallet sehingga kamu bisa isi saldo Google Play untuk membeli item item yang dijual, baik aplikasi maupun item dalam permainan / game (in app purchase). Ada 2 metode pengisian saldo Google Play, pertama menggunakan Kartu Kredit, kedua menggunakan Voucher Google Play atau Google Play Gift Card. Umumnya Gift Card Google Play merupakan Gift Card terbitan amerika sehingga mata uang yang digunakan berbentuk dolar (USD). Jangan khawatir Gift Card US ini tetap bisa digunakan di indonesia dengan catatan merubah informasi di akun Google Play menjadi US.

Dalam hal ini, kita bisa mendapatkan Gift Card dari aplikasi Whaff, dan berikut ini adalah langkah langkah cara redeem / isi saldo Google Play dengan Gift Card :

CARA ISI SALDO GOOGLE PLAY STORE


1. Buka Play Store - Tap Menu - Pilih Tukarkan


2. Masukkan kode Voucher Google Play yang kamu dapatkan dari Whaff.


3. Jika kode benar maka akan ada pemberitahuan "You've Added $10.00 to your Google Play Balance".


Kamu sudah bisa berbelanja dengan menggunakan Saldo yang didapat dari Voucher tersebut.

CARA CEKS SALDO GOOGLE PLAY STORE


Selanjutnya adalah bagaimana cara cek saldo google play atau mengetahui riwayat pembelian ? Caranya cukup mudah, Masuk ke Google Play selanjutnya pilih menu Akun Saya.


Kamu bisa cek saldo dan Riwayat pemesanan atau pembelian yang telah dilakukan sebelumnya, cukup geser kebawah.



Itulah cara redeem / isi saldo Google Play Store dengan Gift Card yang didapatkan secara gratis dari Whaff. Voucher Google Play dari Whaff bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin membeli aplikasi di Playstore tapi tidak punya / terkendala dengan kartu kredit.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA REDEEM / ISI SALDO GOOGLE PLAY DENGAN GIFT CARD / VOUCHER

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !