CARA MENDAPATKAN GIFT CARD GRATIS DARI WHAFF



Mendapatkan Gift Card Gratis bukanlah hal yang sulit. Gift Card merupakan kartu hadiah atau voucher yang biasa digunakan untuk membeli atau menukarkan sesuatu baik item digital maupun non digital pada merchant merchant tertentu. Biasanya Gift Card Gift Card tersebut bisa dibeli melalui penjual Gift Card online maupun offline. Namun untuk mendapatkan Gift Card anda harus mengeluarkan cukup uang alias membeli dari penjual Gift Card. Beberapa gift card yang paling sering diburu adalah Google Play Gift Card, iTunes Gift Card, Amazon Gift Card, Steam Gift Card, dan lain lain.

Bila kamu ingin mendapatkan Gift Card secara Gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi untuk Android yang bernama Whaff Rewards, aplikasi ini merupakan aplikasi imbalan, dimana para pengguna Whaff akan memperoleh uang atau saldo Dolar hanya dengan menjalankan beberapa tugas mudah yang diperintahkan oleh whaff (misalnya download aplikasi, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi, invite friends, dan masih banyak lagi). Saldo yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan kedalam berbagai Gift Card yang tersedia di Whaff.

MACAM MACAM GIFT CARD DARI WHAFF


Sebelum memulai menjalankan Whaff ada baiknya kita mengetahui macam macam Gift Card apa saja yang disediakan oleh Whaff.

1. GOOGLE PLAY GIFT CARD

Gift Card yang pertama adalah Google Play Gift Card, dengan kartu hadiah google Play kamu bisa mendapatkan semua item item premium / berbayar di Playstore misalnya buku, games, atau aplikasi termasuk juga item item yang dijual pada aplikasi seperti Gems COC.

2. XBOX GIFT CARD

Jika kamu penggemar produk produk digital dari Microsoft XBOX Live, kamu bisa menggunakan Xbox Gift Card untuk membeli berbagai game dan aplikasi yang dijual di Xbox Store.

3. PLAY STATION GIFT CARD

Playstation store merupakan online store milik Sony Play Station yang menjual berbagi konten digital dan games khususnya bagi Gamer Play Station.

4. STEAM GIFT CARD

Para Gamer PC pastilah sudah tidak asing lagi dengan Steam online store yang beralamat di store.steampowered.com. Steam menjual ribuan game dan software untuk PC walaupun sebenarnya ada yang gratis. Pastinya, Game game PC pada steam selalu update. Kamu yang ingin membeli game original yang berkualitas bisa mengunjungi Steampowered Store dengan menggunakan kode Voucher dari Steam Gift Card.

5. ITUNES GIFT CARD

Whaff juga menyediakan iTunes Gift Card yang khusus bisa digunakan oleh pengguna Gadged yang bersistem operasi iOS (iPhone iPad) untuk membeli berbagi konten digital yang dijual di iTunes App Store seperti musik, buku, aplikasi, game, dan lain sebagainya.

6. LEAGUE OF LEGEND GIFT CARD

Ingin membeli karakter Champion terkuat ? Ingin membeli skin untuk Nightraven Fiora atau Sandstrom Katarina di game Online League of Legend ? Untuk mendapatkan item item premium pada game LOL, kamu tak perlu repot repot mengeluarkan uang, cukup mengumpulkan poin di whaff selanjutnya bisa ditukarkan LOL Gift Card.

7. GARENA GIFT CARD

Dengan Garena Gift Card dari Whaff kamu juga bisa mengisi Garena Shell untuk tujuan membeli item item menarik pada game game garena, seperti Point Blank, Fifa Online, LOL, atau Heroes of Newerth.

8. KARMA KOIN GIFT CARD

Karma Koin Gift Card bisa digunakan untuk menebus berbagai item item dalam Game Online populer. Game game yang support dengan Karma Koin Gift Card antara lain : 

LOST SAGA - Dragon Nest - World of Tanks - Dark Orbit - Allods Online - Grand Chase - TalesRunner - Vindictus  - Silkroad Online - Farmerama - Wolfteam  - CrossFire - Warframe - Fantage - Elsword - Combat Arms - Rakion - Seafight - World of Warplanes - MapleStory - Drakensang Online -  - Rappelz - CABAL Online - MU Online - Mabinogi - APB Reloaded

9. AMAZON GIFT CARD

Amazon adalah situs e-commerce terbesar di dunia, Situs amazon menjual berbagai macam barang mulai dari perkakas rumah tangga, alat alat kantor, barang elektronik, gadget, hingga barang barang digital seperti musik, game, dan dvd. Whaff juga menyediakan Amazon Gift Card bagi penggunanya yang ingin berbelanja di Amazon.com.

10. FACEBOOK GIFT CARD

Suka bermain game game di facebook ? Seperti Farmville, Ninja Saga, Pet Ville, Football Mania, dll. Kamu bisa membeli item item virtual dalam game game yang ada di Facebook menggunakan Facebook Gift Card (Facebook Credits), selain itu Facebook Credits bisa digunakan untuk membeli kartu kartu ucapan Virtual.

11. MINECARFT GIFT CARD

Sama seperti Gift Card yang lain, Minecraft Gift Card digunakan untuk menebus / membeli permainan atau item pada game game Minecraft.

12. BLIZZARD GIFT CARD

Blizzard Gift Card bisa digunakan untuk membeli / menebus berbagai item menarik pada Game game besutan Blizzard Entertainment, seperti World of Warcraft atau Wrath of The Lich King.

Selain ditukarkan kedalam 12 jenis Gift Card diatas, saldo Whaff juga bisa ditarik dalam bentuk tunai menggunakan akun Paypal ataupun akun Skrill.

TAHAPAN CARA MENDAPATKAN GIFT CARD GRATIS


1. DAFTAR WHAFF & KUMPULKAN SALDO

Jika kamu ingin menggunakan Whaff untuk mendapatkan berbagai Gift Card Gratis sesuai kebutuhan, kamu bisa mulai mendaftar Whaff dan menjalankan Whaff untuk mengumpulkan saldo. Untuk saat ini Whaff hanya bisa dijalankan pada Smartphone dan Gadget bersistem operasi Android. Cara install, daftar dan menjalankan Whaff bisa dilihat pada panduan lengkap : Cara Daftar & Menjalankan Whaff.

2. TUKARKAN SALDO WHAFF KE GIFT CARD

Setelah saldo dalam Whaff dirasa cukup bisa ditukarkan dengan Gift Card yang diinginkan, caranya buka Whaff - pilih menu Pembayaran - lalu pilih jenis Gift Card yang dikehendaki. Adapun minimal saldo Whaff untuk dapat ditukar kedalam Gift Card adalah sebagai berikut :
  • Google Play : 10 $
  • XBox : 10,5 $
  • Play Station Gift Card : 10,5 $
  • Steam Gift Card : 22 $
  • iTunes : 12 $
  • LOL : 12 $
  • Garena : 10 $
  • Karma Koin : 10.5 $
  • Amazon : 10,5 $
  • Facebook Credits : 12 $
  • Minecraft : 22 $
  • Blizzard : 22 $

Itulah cara mudah mendapatkan Gift Card Gratis dari Whaff serta macam macam Giftcard yang tersedia di Whaff versi saat ini, bisa jadi pada versi Whaff terbaru nanti akan ditambahkan juga Giftcard Giftcard yang lain.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENDAPATKAN GIFT CARD GRATIS DARI WHAFF

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !