CARA MENDAPATKAN GIFT CARD LEAGUE OF LEGENDS GRATIS DARI WHAFF



Apakah kamu gamer League of Legends ? Kamu bisa mendapatkan Gift Card League of Legend Gratis dari Whaff tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Game League of Legends adalah sebuah Online PC yang seru. Game ini bertipe 5v5 Strategi berbalut RPG dengan tampilan grafis sempurna yang sangat memanjakan mata. Walaupun demikian kinerjanya tak akan memberatkan prosesor PC kamu.

Dalam game League of Legends kamu akan mengendalikan Champions, Champions adalah karakter Jagoan kamu, dalam permainannya yang bisa kamu pilih saat permainan. Champions sangat banyak macamnya, bisa dipilih sesuai gaya bermain masing masing. Champions akan dibantu oleh minions dimana minions dikendalikan oleh komputer. Kamu akan bertarung dalam berbagai metode permainan yang telah disediakan.


Dengan update yang rutin dari delopernya serta Champion yang selalu diperbaharui, tentunya game ini tidak akan cepat membosankan. Dalam game LOL ada beberapa item yang dijual misalnya penjualan skin untuk Nightraven Fiora, Sandstrom Katarina, penjualan berbagai karakter Champion, dan masih banyak lagi. Nah untuk mendapatkan item item tersebut kamu tak perlu mengeluarkan uang, cukup menggunakan Gift Card League of Legends dari Whaff.

Bagaimana caranya ? Whaff Rewards adalah aplikasi Rewards yang bisa digunakan untuk menghasilkan Poin / Dolar. Dolar dolar tersebut nantinya bisa ditukarkan kedalam Gift Card maupun ditarik kedalam bentuk uang Tunai.

CARA MENDAPATKAN GIFT CARD LEAGUE OF LEGEND


1. Install Whaff dari HP Android

Silahkan Install aplikasi Whaff melalui Smartphone Android kamu, aplikasi Whaff bisa didownload langsung dari Google Play Store, selanjutnya cukup Log In ke Whaff menggunakan akun Facebook kamu, jangan lupa untuk memasukkan kode CY94273 untuk mendapatkan bonus gratis $0,30 USD.

2. Kumpulkan Poin Whaff

Setelah Registrasi & memasukkan kode, kamu bisa mulai mengumpulkan Dolar dengan cara download, menjalan, mempertahankan aplikasi / game yang direkomendasikan oleh Whaff, panduan Instalasi & cara menjalankan Whaff selengkapnya bisa dilihat pada artikel : Cara Daftar & menjalankan Whaff.

3. Redeem Poin Whaff

Jika Poin / Uang kamu sudah mencapai sekurang kurangnya 12 USD bisa segera ditukarkan kedalam League of Legends Gift Card. Caranya pilih menu Pembayaran - Lalu pilih Kartu Hadiah LOL - pilih nominal berapa yang ingin kamu tukar (misal 12 Dolar, 28 Dolar, atau 55 Dolar) - Selanjutnya klik permintaan. (Panduan lihat Disini)

4 Gift Card / Voucher LOL siap digunakan.

Gift Card atau Voucher biasanya akan terkirim setelah 1 sampai 3 hari dan bisa segera digunakan untuk membeli item item premium di League of Legends.

Perlu diketahui bahwa Gift Card ini adalah Gift Card Amerika seperti halnya Google Play Gift Card yang digunakan untuk membeli Gems Clash of Clans. Kemungkinan kamu harus merubah informasi alamat di akun LOL kamu atau menggunakan Proxy / VPN Amerika Serikat.

Begitulah cara mendapatkan Gift Card League of Legend dari Whaff. Selain ditukarkan kedalam Gift Card LOL, Poin Dolar bisa juga ditukarkan kedalam Gift Card Garena, EA Origin, Minecraft, Blizzard, Play Station, XBOX, Amazon, Steam, iTunes, Playstore, maupun ditarik kedalam bentuk uang tunai menggunakan Paypal dan Skrill.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENDAPATKAN GIFT CARD LEAGUE OF LEGENDS GRATIS DARI WHAFF

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam tidak akan diterbitkan. Semua tulisan berhak cipta & dilindungi oleh DMCA (Digital Millenium Copyright Act). Do Not Copy !